Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 25 Agustus 2012

Nikmat Yang Paling Luar Biasa

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam! Nikmat Yang Paling Luar Biasa. Ketika seorang Insyan dihadapi oleh berbagai permasalahan dunia dalam kehidupan pasti yang diharapkan adalah dapat menemukan jalan keluar untuk jenis persoalan yang tengah menimpa, akan tetapi tidak sedikit orang dapat dengan mudah mendapatkan titik cerah atau jalan temu untuk menyelesaikan probela hidupnya, belum lagi ketika jalan yang diambil atau dipilih adalah salah justru akan menimbulkan masalah baru. Sangkut pautnya dengan judul diatas akan terasa dan sangat erat sekali Saya pikir tips sehat untuk menghadapi apapun itu jenis persoalan Anda ketika kita sadar atau tahu, Nikmat apa yang belum diraih ketika masalah terus menghujani serta tak jua kunjung usai.

Nikmat Tuhan Adalah Tenang

Saya katakan Nikmat Tuhan Adalah Tenang disini Saya akan paparkan sekaligus menjawab dari uraian singkat alinea pertama tadi, Nikmat apa yang beluh diraih? Akan sangat terasa mungkin perkara satu ini ketika status seseorang itu sedang digelantungi dengan kesusahan dunia dalam segi materi, merasa serba kekurangan, gelisah dan lain sebagainya tapi jangan Anda pikir orang-orang diluar sana, yang dihujani materi berlimpah, beratapkan kemewahan, berdasarkan penglihatan Anda jauh lebih baik dibandingkan dengan kondisi Anda, lantas mereka telah mendapatkan Nikmat tersebut jawabnya tidak "Berdasarkan penglihatan semata itu tidak menjamin dan tidak selamanya benar". Terbesitkan barang kali didalam pikiran serta hati Anda, bagaimana cara agar dapat menikmati rasa Tenang dalam hati kita? 
Tenang disini lawan katanya apa? Tidak tenang/ Khawatir jadi ketika seseorang itu merasa khawatir berarti Tenang belum diraih. Dari salah satu buku yang Saya baca banyak sekali Tips Menghilangkan Atau Mengatasi Rasa Khawatir, dari sekian banyak itu disini Saya hanya ingin mempublik satu saja dulu karena ini yang Utama, yang lain bisa ditunggu kalo waktu mengijinkan. Untuk menghilangkan kekhawatiran selain Saya katakan Utama dibuku yang Saya baca juga dikatakan Cara Sempurna, berarti jelaskan? yaitu Pendekatan Religius Habluminallah (Hubungan kepada Allah). Jelas Saya pikir ketika manusia itu tengah gelisah kalo orangnya benar biasanya langsung inget tuh sama yang menciptakannya yakni Tuhan, tapi kalo tidak benar larinya kemana? Humer, Judi, Drug, Wanita dll (Sesat). Didalam Islam Tuhan orang Islam itu adalah Allah Subhanahu WaTa'ala, Tuhan yang Maha Esa. Bersuci kita lalu berdo'a kepadaNya memohon untuk diberikan jalan keluar untuk dapat memecahkan masalah yang ada, kalo Saya yang utama adalah meminta ketenangan dulu pasalnya ketika orang Tenang (Hati) otak diajak untuk berfikirpun nyambung, beda kalo Otak jalan berfikir mau tapi nafsu yang GEDE diutamakan alhasil ya sesat. Oleh karenanya baik bagi kita untuk menjadi tahu dengan mencari tahu bisa dengan membaca, diskusi tips-tips terkait dengan ilmu-ilmu umum lain dan orang-orang yang mengerti, tapi yang utama ya tetap utama Prioritas hidup didunia akan menjadi mudah ketika kita ingat semua itu sebenarnya bukan hanya sebatas kepentingan dunia semata kepentingan duniapun akan menuai suatu Ibadah ketika tahu Prioritas hidup yang sebenarnya, untuk apa dan untuk siapa kita hidup. Semoga celohan dan motivasi pribadi ini sedikit banyaknya bisa Anda ambil baiknya kalo ada yang jelek ya itulah Saya manusia sekian dan terima kasih Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Comments