Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 28 Agustus 2012

Free Download Ebook The Da Vinci Code

Free Ebook The Da Vinci Code - download ebook grtis, buku the da vinci code karya Dan Brown Menciptakan sensasi luar biasa sejak terbit dan langsung menempati puncak buku laris di seluruh dunia, The Da Vinci Code telah menggugah, menggetarkan, dan membangkitkan rasa ingin tahu jutaan pembacanya. Kini, semua karya seni, simbol, arsitektur, dan lokasi-lokasi bersejarah lebih dari 160 gambar yang menjadi pusat cerita novel ini terhampar dengan menawan di sela-sela teks edisi berwarna ini. The Da Vinci Code berirama cepat, cerdas, dan penuh kejutan, dengan didukung oleh riset dan detail mengagumkan. Mulai dari halaman pembukaan hingga bab terakhir yang tak terduga, Dan Brown telah membuktikan dirinya sebagai pencerita yang piawai.

Dengan rahasia-rahasia yang tersembunyi dalam Mona Lisa dan The Last Supper , simbol-simbol Mesir kuno, arsitektur bangunan-bangunan penting seperti Museum Louvre, Biara Westminster, Kapel Rosslyn, dan banyak lagi sebagai pusat ceritanya, edisi khusus bergambar ini memberikan kepuasan yang lengkap bagi setiap pembaca novel fenomenal Dan Brown ini.

Rekomendasi Free Ebook Populer lainnya:

Sinopsis The Da Vinci Code - Ada sejumlah masyarakat rahasia yang muncul selama masa Inkuisisi. Kapanpun Anda memiliki situasi di mana kekuatan totaliter menekan kebebasan berbicara, Anda akan melihat munculnya perkumpulan rahasia sebagai perlindungan bagi mereka yang tidak mau mengikuti aturan tersebut.

Kami dari Ascended Host mensponsori beberapa perkumpulan rahasia selama Inkuisisi, termasuk Rosicrucian, Freemason dan beberapa serikat yang membangun beberapa katedral di Eropa. Saya tidak mengatakan bahwa perkumpulan seperti itu perlu disponsori di jaman ini.

Free ebook - Free download ebook
Buku The Da Vinci Code, Penulis Dan Brown

The Da Vinci Code

0 komentar:

Posting Komentar

 

Comments