Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 28 Agustus 2012

Free Download Ebook Bunda Luar Biasa



Free Ebook Bunda Luar Biasa - download buku, ebook gratis Bunda Luar Biasa, Sebuah buku yang dirancang bagi mereka yang ingin terampil dalam bekerja, berbisnis dan pengasuhan anak. Lengkap dengan situs-situs wirausaha, daftar alamat sumber permodalan, ide-ide usaha pilihan dan daftar waralaba dibawah 100 juta. Sangat cocok bagi yang ingin memulai maupun yang sudah terjun langsung di dunia wirausaha terutama bagi mereka yang ingin sukses bekerja dan berbisnis. Ebook Bunda Luar Biasa, Buku kecil bersampul cantik ini hadir untuk memberi jalan keluar bagi bunda. Ditulis oleh konsultan keuangan yang sering muncul di rubrik keuangan keluarga di berbagai media massa, Ahmad Gozali. Kali ini, konsultan muda itu tak sendirian, ia menggandeng praktisi bisnis sukses. Bunda Sulis, begitu ia dipanggil. Seorang ibu rumah tangga sekaligus pengusaha sukses di bidang makanan dan lembaga pendidikan anak.

Tak seperti buku-buku keuangan lainnya, Gaya penuturan buku ini sangat santai dan seperti berbincang dengan teman saja. Isi buku mudah dipahami dan istilah yang digunakan tidak rumit dan membuat bunda mengerutkan kening. Sangat sesuai untuk bunda yang disibukkan dengan kegiatan sehari-hari yang padat.

Rekomendasi Ebook Populer lainnya

Sinopsis Ebook Bunda Luar Biasa


Siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas keuangan keluarga? Ungkapan yang biasa terjadi Ayah yang mencari uang dan Bunda yang mengatur uang. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa seorang Bunda dapat mencari uang tanpa harus meninggalkan tanggungjawabnya sebagai istri dan seorang Bunda.

Ahmad Gozali, perencana keuangan yang sukses dengan bukunya, Cashflow for Woman, kini menggaet Bunda Sulis yang sukses bekerja, berbisnis, dan tetap mampu mengurus anak. Mereka akan membantu para Bunda untuk mandiri secara finansial dan menjadi mitra suami dalam mencari nafkah tanpa harus bermodal ratusan juta rupiah.

Tersimonial Ebook Bunda Luar Biasa

“Buku penting dan wajib untuk wanita. Sangat bermanfaat untuk pria bertanggung jawab.”-- Tung Desem Waringin, Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing), Penulis Buku Terlaris Rekor MURI Financial Revolution

“Buku yang sarat dengan perbaikan kualitas diri bagi mereka yang ingin menjadi Bunda kreatif dan produktif. Bukan buku biasa!”
-- Pipiet Senja, novelis Indonesia

"Simpel, praktis, dan wajib bagi isteri-isteri yang berniat membentuk keuangan keluarga dengan terjun ke dunia bisnis."
-- Valentino Dinsi, Penulis Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian

Free ebook - Free download ebook
Buku Gratis
Buku Bunda Luar Biasa, Penulis Ahmad Gozali

Bunda Luar Biasa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Comments