Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 25 Agustus 2012

Fakta Titik Cerah Kebenaran Islam Terjawab

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي Salam Blogger! Berbagi Kreativitas kembali ingin share Berita Islam yang saat ini menjadi perhatian publik, Fakta Titik Cerah Kebenaran Islam Terjawab. Sodara/i kaum muslimin walmuslimat yang dirahmati Allah Subhanahu WaTa'ala, kembali Saya hadir untuk berbagi ilmu pengetahuan dalam hal ini adalah seputar Islam. Banyak cerita, kisah Para Ilmuan, Tokoh Pendeta dan masih banyak lagi mereka merupakan orang-orang terdidik, berpengetahuan sangat kompeten dibidangnya seorang cendikiawan telah mendapatkan Titik Cerah Kebenaran Ajaran Islam melalui proses panjang yang mereka tempuh tentu dengan Ilmu Pengetahuan Allah berikan semua terjawab dan dapat terealisasikan melalui jalan yang benar Islam adalah pilihan mereka.

Fakta Titik Cerah Kebenaran Ajaran Islam Terjawab

Selain daripada kisah diatas sungguh perihatin ketika mendengar ada Umat Islam menjadi Murtad! yakni masuk Agama lain atau kembali kejalan kekefairan, sungguh disayangkan bagi mereka Saya pikir adalah bagi mereka orang-orang bodoh, awam serta merugi berani ambil keputusan tanpa dasar apapun. Melihat kondisi seperti itu, tidak tertutup kemungkinan orang itu akan kembali berganti agama lain, tapi tidak untuk Islam (kembali ke Islam) kecuali untuk orang apabila dia telah beriman sebelumnya kemudian masuk golongan kafir (murtad) ikut serta dalam ajaran kafir adalah untuk memerangi dan memurtadkan mereka orang-orang Islam sungguh mereka adalah orang yang terlaknat dan halal darah mereka untuk dibunuh (mendapatkan hukuman Allah Subhanahu WaTa'ala di Dunia dan Akhirat) sangat besar resiko bagi orang murtad! (akan kita bahas lebih detail lagi nanti, Insya Allah..)

Kembali pada tema kita Fakta Titik Cerah Keneran Ajaran Islam Terjawab, bagi Saya orang awam namun mau mencari tahu, belajar dan berbagi belum cukup dan seharusnya begitu, kita umat Islam jangan merasa pernah sempurna atau bilang 100% islam karena kenyataannya bukanlah begitu, kesempurnaan hanya milik yang maha satu Allah Subhanahu WaTa'ala tapi ikhtiar itu perlu guna menjadi umat Islam yang selamat dunia dan akhirat. Amin.. Fakta disini ingin Saya sampaikan banyak tokoh-tokoh ilmuan dan pendeta yang masuk islam dikarenakan apa? mereka mengatakan kebanyakan karena fakta! Islam itu benar ajaran-Nya. Berikut sejumlah Para Ilmuan, Tokoh Pendeta Dan Warga Masuk islam; semua mereka lalui karena Ilmu dan kenyataan baik pahit ataupun senang.

Dr. Vyacheslav Polosin. Beliau adalah seorang mualaf tidak lain adalah Penjabat Tinggi Gereja Rusia yang kemudian menemukan kebenaran dalam Islam. Ada juga selain ini kalo gak salah dari papua seorang pendeta terkenal didaerahnya masuk islam yang kemudian membeberkan program bejad ajaran-Nya untuk memurtadkan Islam (ditunggu tayangan videonya, Insya Allah). Tiga Wanita Muda Italia Masuk Islam di Hadapan Moammar Qaddafi. Seorang pemimpin Libya Moammar Qaddafi membuat acara unik setibanya di Roma, tokoh satu ini diketahui memang sering menyelenggarakan acara tersebut yakni dengan mengumpulkan ratusan gadis italia, didalam acara itu Moammar Qaddafi menyiarkan suara Islam melalui daqwah-Nya, alhasil ada tiga wanita muda italia tergugah hatinya setelah mendengarkan siraman rohani Islam. Mohammed Chechev warga Indian Tzotzil yang Bangga Menjadi Muslim! Nama asli sebelum beliau masuk Islam adalah Manuel Gomez sebelum ia masuk agama Islam beberapa tahun lalu. Dan masih banyak lagi sodara/i.. Berikut masih ada salah satu para Tokoh Tokoh Dunia yang belum masuk islam, tapi pendapat mereka tentang Islam sungguh luar biasa..!!

1. Mahatma Gandhi, 
2. Sarojini Naidu, Sastrawati besar India
3. Profesor Hurgronye
4. George Bernhard Shaw
5. Sir Charles Edward Archibald Hamilton
6. Edward Gibbon dan Simon Ockley, dalam History of the Saracen Empire

Sodara/i sekalian bisa searching masing-masing Biografi Tokoh Dunia diatas untuk lebih memperjelasnya, ucapan maaf kalo belum bisa langsung kasih kutipan atas apa yang menjadi pendapat mereka tentang Islam, tapi sobat bisa baca berdasarkan referensi yang ada, semoga manfaat Saya akhiri wabillahitufik walhidayah assalamu alaikum warah matullahi wabarokatuh.

Referensi:
https://www.facebook.com/pages/Para-Ilmuan-dan-Tokoh-Pendeta-Yang-Memeluk-Islam/109165815815991
http://penyuluhkebenaran.blogspot.com/2012/01/tiga-wanita-muda-italia-masuk-islam-di.html
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tokoh-tokoh-dunia-bicara-tentang-islam-t36301/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Comments