Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 25 Agustus 2012

Islam Itu Mahal Bagi Orang Kafir

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي Salam Blogger!  Islam Itu Mahal Bagi Orang Kafir, apakah Anda Sodara/i pernah berfikir akan hal itu? Islam Itu Mahal Dirasa Bagi Orang-Orang Kafir. Fakta Saya berani katakan ini karena banyak orang-orang Mantan Kafir masuk Islam sebab melalui proses panjang mereka lalui untuk mendapatkan titik cerah alhasil subhanallah sekali Kafir Menjadi Muslim (Mualaf). Saya yakin banyak diantara Sobat sekalian pernah mendengar ada orang dari awal statusnya bukan Islam menjadi Islam, dan kebanyakan orang-orang itu adalah orang yang terdidik alias berilmu bisa dikatakan diatas rata-rata dari sekian banyak orang pada umumnya.

Islam Itu Mahal Bagi Orang Kafir

Orang kafir sendiri terlalu gengsi untuk mengakui hal tersebut, pasalnya mereka selalu menitik beratkanya kepada nilai individu-individu umat Islam yang memiliki pengaruh negatif, segala perkara yang dilarang oleh Islam mereka ingkar itu yang menjadi landasan mereka orang-orang kafir yang kemudian berasumsi bahkan menghujat Islam itu rendah dimata mereka, serta tidak  mau dan tidak berani Saya pikir mencari fakta lebih jauh dan dalam lagi, menggali kebenaran karena perlu diketahui terlalu Mahal!. Kebanyakan orang-orang mantan kafir mumpuni dalam ilmu Filsafat, banyak perspektif yang tertuang didalamnya seperti, Aksiologi cabang dari ilmu filsafat yang penting dalam mengambil kesimpulan dan keputusan bisa melalui penelitian yang dilakukan mempertanyakan bagaimana cara manusia menggunakan ilmunya. Sedikit kita bahas, Apa Itu Aksiologi? Aksiologi berasal dari bahasa yunani: axion (nilai) logos (teori), yang berarti teori tentang nilai (wikipedia).

Jangan heran jika Sodara/i ketika mendengar atau melihat seorang Filsafat senior seorang Cendikiawan yang sangat-sangat paham betul akan ilmu tersebut terjebak pada lembah hitam (jalan sesat) jadi sebuah pertanyaan mungkin, kenapa bisa orang pintar kok punya pemahaman terkesan bodoh? jawab Saya kalo gak kena cuci otak itu orang memang pada dasarnya mereka adalah keturunan dan pengikut orang-orang yahudi dengan niat adalah menghancurkan yang benar (hak) dan menjunjung tinggi nilai yang salah (batil) atau bahkan sudah ditutup mata hatinya oleh Allah Subhanahu WaTa'ala, Nauzdubillah... Banyak loh orang-orang pandai ilmu filsafatnya secara teori justru sesat, terjadi bisa karena berbagai aspek tadi bisa tanya mbah Google siapa-siapa orangnya. hehe

Ketidak mampuan orang-orang kafir tersebut bisa jadi karena tidak bisa merealisasikannya dengan baik dalam kehidupan manusia baik fisik maupun psikologis. Jadi 3 filsafat nilai baik yang tidak sedikit orang bisa merealisasikannya dengan benar apa itu? ada Etika, Logika dan Estetika. Deskripsi singkat Apa Itu Estetika? Estetika adalah suatu perkara Ilmu yang mengukur menilai suatu keindahan bagaimana ia bisa terbentuk dan bagaimana bisa dirasakan diseputar lingkungan manusia, contoh: Saya menganggap postingan ini bermutu dan Saya juga menganggap banyak postingan Saya yang jadul itu tidak bermutu itulah estetika. Apa Itu Logika? Logika adalah Ilmu yang mengukur segala sesuatunya itu berdasarkan rasio atau pikiran contoh: Postingan ini benar Saya katakan karena berdasarkan fakta terukur oleh rasio Saya, dan Apa Itu Etika? Etika adalah Ilmu yang mengukur segala sesuatu baik ataukah tidak baik itu dari fisikis atau hati manusia, contoh: lo jahat! karena udah tipuk guwa ama sepatu butut lo, coba ama duit baik dah.hehe

Kembali pada topik kita Islam Itu Mahal Bagi Orang Kafir nyata terlihat ketika orang-orang kafir yang memang betul ingin mencari kebenaran dalam memilih suatu ajaran dengan memahami betul Ilmu-ilmu terkait berlandaskan 3 landasan penting tadi terdapat pada Ilmu filsafat, tidak heran jika mereka lalu mengubah status kehidupannya kejalan yang benar yakni memilih menjadi seorang mualaf, karena berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dari 3 landasan tersebut semua di Islam itu ada yang bersih tidak ada yang berubah dari sisi nilai kebenaran akan ajaran-Nya.

Jadi Bersyukurlah kita sebagai Umat Islam yang sudah Islam dari orok karena faktor keturanan, dengan cara bagaimana? ya memperdalam Ilmu ajaran Islam itu sendiri tanpa harus melakukan banyak penelitian yang Saya pikir banyak makan waktu dan biaya, selain itu karena keterbatasan pola pikir seseorang yang ada jadi gila!.hehe Sekian postingan kali ini semoga ada manfaat bagi Saya dan bagi Anda para pembaca Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Comments